Beasiswa S2 dari KAUST

Siang tadi, seorang temanku, Putranda, memberitahuku bahwa dia telah mengirimkan informasi beasiswa S2 ke KAUST, woowwww…..!!! “okay…entar ku check dech… 🙂 . thx put… “batinku. Di Istiqlal, segera aku cek email, ternyata ada yang menarik….email yang dikirim Putra telah masuk,

putra1

opps!!! ok..langsung aja kubuka…

begini isinya…

Assalaamu ‘alaikum Wr. Wb.

Ini ada informasi beasiswa dari King Abdullah University of Science & Technology di Arab Saudi. Beasiswa ini bener2 unik karena kita dibiayai bukan hanya waktu S2 di sana, tapi juga S1 kita di Indonesia dibiayai sampai beres, di kampus manapun kita kuliah!!!! Asyik kan???? Jadi, tunggu apa lagi, untuk lebih jelasnya, buka aja websitenya seperti yang ada di poster di attachment email ini: http://www.kaust.edu.sa & klik tulisan “KAUST Discovery Scholarship”. Dicoba ya, jangan dinganggurin aja & dilewatin lagi seperti yang kemarin2!!!!

Wassalaamu ‘alaikum Wr. Wb.

hehe…memang…sebelumnya aku pernah diajak ikut beasiswa dari IIEF untuk studi pelatihan gratis English selama 2 bulan ke Amerika, tetapi, karena aku ingin fokus ke ACM, so aku nggak terlalu bersemangat untuk mengikutinya, dan hanya si Putra yang ikut, dan akhirnya dengan ‘semangat’ dan ‘kegigihannya’ berhasil meraih beasiswa dari IIEF,ckckck….luar biasa!! so, sebenernya aku sangat tertarik banget ikut beasiswa ini… ngarep nich 🙂

so, buat kalian2 yang tertarik coba aja ikut beasiswa ini…siapa tau beruntung 😀

Leave a comment