Seandainya pembuktian ini selalu untukNya….subhanallah ya…sesuatu…:D

Akhir2 ini saya lagi seneng dengerin lagunya Nindy yg judulnya “Buktikan”,,,ga tau napa,,,tapi bukan sekedar krn lg galau (baca : God Always Listening And Understanding),,,hehee

tapi karena emang lagunya asyik,,bisa bikin penulis joged2…hehee,,, klo yg lom tau liriknya,,ada bonus spesial buat anda,,sy kasih liriknya di notes ini :

Ku tau kau begitu ingin bersamaku

Karena aku pun juga ingin bersamamu

Tapi tak semudah itu jadi pacarku

Jika baru sesaat kau jalan denganku

Reff :

Buktikanlah kau cinta padaku

Buat aku tergila-gila padamu

Jangan dulu kau lelah menunggu

Ku ingin lihat kesungguhanmu

Sebelum ku bilang I Love you…

Ku berikan satu cara mendapatkanku

Jangan banyak bicara kau tunjukkan saja

Biar aku yang nilai semua usahamu

Apakah kau bisa masuk daftar cintaku

Back to *

Mudah saja kau bilang cinta kepadaku

Tapi lidah tetap saja bisa menipu

Back to *

hehe,,gtu liriknya,, asik kan gan…klo mau sekedar dengerin lagunya ato download MP3nya bisa disedot di sini : http://www.4shared.com/mp3/3GXoeQBG/NINDY_-_BUKTIKAN.html *kurang baik apa coba:-P*

warning!! : ketagihan lagu ini adalah tanggung jawab pendownload….hahahaa

malam ini,,saat lagi kerja sambil dengerin musik wa bil khusus lagu ini,,,tiba2 terlintas “pikiran lama”,,,yakni seandainya saja lagu ini untukNya,,,bukan hanya sekedar seseorang yang kita sayangi atau cintai….untuk Maha Yang Patut Dicintai melebihi apapun,,,sehingga sungguh manis klo liriknya di ganti jadi gini gan :

Ku tau kau begitu ingin bersama-Ku

Karena Aku pun ingin kau slalu bersama-Ku

Tapi tak semudah itu jadi hamba-Ku

Jika baru sesaat kau ibadah utk-Ku

Reff :

Buktikanlah kau cinta pada-Ku

Buat aku menjadi sayang pada-Mu

Jangan dulu kau lelah menunggu

Ku ingin lihat kesungguhanmu

Sebelum Ku benar-benar sayang padamu…

Ku berikan satu cara utk dekat dengan-Ku

Jangan banyak bicara kau tunjukkan saja

Biar Aku yang nilai semua usahamu

Apakah kau bisa masuk daftar hamba-Ku (*yang beriman*)

Back to *

Mudah saja kau bilang cinta kepada-Ku

Tapi lidah tetap saja bisa menipu

Back to *

astaghfirullah,,,betapa sering diri ini lalai utk mengingat atau mencintaiMu… seandainya semua lagu cinta untukNya…. seandainya setiap diri selalu mencintai sesuatu karena-Nya… Seandainya pembuktian ini selalu untukNya….subhanallah ya…sesuatu…:D lagi2…subhanallah….prima sekali (*nyaingin super sekali-nya Mario Teguh*)

semoga kita semua bisa sama2 merenung…wa bil khusus buat yang nulis notes ini agar selalu bisa mengingat dan mencintaiNya sampai akhir hayat…aamiiin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: